Sabtu, Mei 20, 2017

✔️ Done. All Clean ✔️

Sofware Absensi Kehadiran Siswa Berbasis Excel Plus Grafik Kehadiran

Sofware Absensi Kehadiran Siswa Berbasi Excel Plus Grafik Kehadiran

Sofware Absensi Kehadiran Siswa Berbasis Excel Plus Grafik Kehadiran

Absensi siswa merupakan perangkat pembelajaran yang digunakan oleh guru dalam kegiatan belajar mengajar yang juga merupakan salah satu administrasi sekolah bagian wali kelas atau bagian kesiswaan. Untuk mengukur tingkat kehadiran siswa maka perlu dilakukan proses rekapitulasi atau proses penghitungan kehadiran siswa dalam mengikuti kegiatan pembelajaran selama 1 semester ataupun 1 tahun lalu dibukuan dalam satu file.

Guna mempermudah rekan-rekan dalam melakukan pengolahan kehadiran siswa, berikut ini kami bagikan Sofware Absensi Kehadiran Siswa Berbasis Excel Plus Grafik Kehadiran sebagai indikator perkembangan kehadiran setiap siswa sehingga data akan lebih valid dan akurat. Aplikasi ini dibuat dengan tujuan untuk meringankan pekerjaan rekan-rekan dalam mengolah absensi siswa dengan pengoperasian aplikasi yang sangat mudah cukup isi kolom-kolom yang tersedia didalam aplikasinya.
Download juga file penting lainnya : 24 Berkas Administrasi Guru SD/MI, SMP/MTs, SMA sederajat

Download Software Absensi Siswa Gratis

Bagi rekan-rekan yang kebetulan sedang membutuhkan aplikasi absensi ini, berikut kami bagikan link unduhannya silakan dapatkan secara gratis melalui link download dibawah ini:

Download link:

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan mengenai Sofware Absensi Kehadiran Siswa Berbasis Excel Plus Grafik Kehadiran semoga bermanfaat dan mampu membantu rekan-rekan semua yang sedang membutuhkannya. Terimakasih


EmoticonEmoticon