Jumat, Mei 12, 2017

✔️ Done. All Clean ✔️

Unduh File 24 Berkas Administrasi Guru Dalam 1 Aplikasi Excel

Berikut ini link unduhan File 24 Berkas Administrasi Guru Dalam 1 Aplikasi Excel yang akan kami bagikan secara gratis sebagai referensi guna membantu meringankan pekerjaan bapak ibu dalam menyusun berkas atau format-format administrasi yang akan dibutuhkan nanti ketika melaksanakan kegiatan pembelajaran di sekolah. Sebelumnya kami akan membahas lebih lengkap mengenai aplikasi atau file ini

Preview File 24 Berkas Administrasi Guru Dalam 1 Aplikasi Excel

Format umum berkas administrasi kalau kita perhatikan jumlahnya cukup banyak, dimana format administrasi ini memuat sejumlah pencatatan penting mengenai perangkat yang akan digunakan untuk kelancaran kegiatan pembelajaran di sekolah. Meskipun jumlah administrasi banyak jenisnya tetapi format lengkap inilah yang akan dibutuhkan oleh guru profesional karena selain untuk mendukung kegiatan belajar mengajar kelengkapan administrasi guru juga sering dibutuhkan sekolah sebagai lampiran dalam kegiatan akreditasi sekolah.

24 Berkas Administrasi Guru Lengkap

Aplikasi berbasis microsoft excel ini memuat 24 Berkas Administrasi Guru. Dengan aplikasi ini akan memudahkan anda dalam membuat maupun memeriksa berbagai format administrasi yang akan dipakai dan dibutuhkan dalam kegiatan belajar mengajar di sekolah. Berikut adalah isi atau fitur yang dimuat didalam aplikasi ini, diantaranya:

1 . Kalender Pendidikan
2 . Perhitungan Jam Efektif Dan Analisis Hari Efektif
3 . Standar Skl
4 . Pemetaan Kompetensi Daasat Dan Indikator
5 . Program Tahunan (Prota)
6 . Progra Semester (Promes)
7 . Penyusunan Silabus
8 . Penyusunan Rpp
9 . Penetapan Kkm
10 . Buku Absen
11 . Daftar Presentasi Siswa
12 . Buku Agenda Mengajar
13 . Ulangan Mid Semester/Tugas/Pr/Uas
14 . Analisi Ulangan Harian
15 . Program Perbaikan Dan Pengayaan
16 . Bank Soal
17 . Kisi-Kisi Soal
18 . Jurnal Kelas
19 . Pencapaian Target Kurikulum Dan Tuntas Materi/Daya Serap
20 . Buku Catatan Kasus
21 . Buku Tamu/Buku Supervisi
22 . Notulen Rapat
23 . Daftar Inventaris
24 . Buku Penyerahan Raport/ Wali Kelas
Dengan penggunaannya yang cepat dan praktis tentu setiap penggunanya akan menjadikan aplikasi ini sebagai solusi yang tepat dalam memenuhi kelengkapan administrasinya di sekolah, selengkapnya silakan unduh melalui link dibawah ini:
Link download:
Demikianlah kami sampaikan Unduh File 24 Berkas Administrasi Guru Dalam 1 Aplikasi Excel semoga bermanfaat bagi bapak ibu guru yang membutuhkan. Sekian dan terimakasih


EmoticonEmoticon