Jumat, Mei 12, 2017

✔️ Done. All Clean ✔️

Contoh Lampiran SK Penetapan Kelulusan UN Tahun 2016/2017

Contoh Lampiran SK Penetapan Kelulusan UN Tahun 2016/2017
Lampiran surat keputusan kelulusan merupakan suatu surat yang menyatakan bahwa peserta didik telah dinyatakan lulus dengan terlebih berunding dan bermusyawarah melalui rapat dewan guru dan komite sekolah mengenai penetapan kelulusan siswa yang sudah disepakati bersama dengan merundingkan hasil nilai yang diperoleh dari kegiatan ujian nasional putra putri peserta didik.

Nah berhubung dengan akan dilaksanakan nya kegiatan rapat kelulusan siswa disni admin akan membagikan lampiran SK kelulusan untuk dapat digunakan sebagai bahan referensi ataupun acuan dalam membuat surat penetapan kriteria kelulusan dari hasil rapat dan yang nantinya akan ditulis melalui berita acara, sehingga bagi rekan rekan guru yang memang sedang membutuhkan contoh lampiran SK Kelulusan dapat mengunduh filenya pada halaman ini.

Lampiran SK Kelulusan
Lampiran SK Kelulusan

Download Contoh Lampiran SK Kriteria Kelulusan Siswa Tahun Pelajaran 2016 2017

Pada Lampiran SK Kelulusan yang admin sajikan disini memuat susunan atas keterangan penetapan hasil kelulusan mulai dari hasil ujian setiap mata pelajaran, nilai US, nilai Akhir dan nilai US beserta nilai rata rata pencapaian dan kriteria yang dudah ditetapkan, sehingga bagi pihak sekolah yang sedang membutuhkan Lampiran SK Kelulusan dapat mengunduhnya sebagai contoh ataupun referensi, selengkapnya silahkan download saja secara gratis file berupa docx/Word melalui tautan berikut ini.


Demikianlah Lampiran SK Kelulusan kami update dan upload filenya diatas mudah mudahan bisa bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan dan kelengkapan administrasi disekolahnya, sekian artikel kal ini kami posting jangan lupa share kembali kepada sesama pendidik lain yang sedang membutuhkan. Terimakasih. Salam Pendidikan dari administrasiguru.operatorsekolah.com


EmoticonEmoticon