Jumat, Mei 05, 2017

✔️ Done. All Clean ✔️

Contoh Juknis Penulisan Blangko Ijazah Tahun Pelajaran 2016 2017

Contoh Juknis Penulisan Blangko Ijazah Tahun Pelajaran 2016 2017
pada pembuatan dan pengisian blangko ijazah SD SMP SMA dan SMK memiliki peraturan cara penulisan tentang bentuk, sfesifikasi dan pencetakan blangko pada satuan pendidikan dasar dan pendidikan menengah yang mana petunjuk teknis penulisan ijazah dikeluarkan oleh Balitbang Kemendikbud no 14 tahun 2017 untuk dapat digunakan sebagaimana mestinya. maka dari itulah admin disini akan menyajikan format juknis peulisan ijazah dengan cara yang benar untuk disesuaikan dengan pedoman dari kemendikbud.

Dari Juknis Penulisan ijazah yang akan admin bagikan ini terdapat beberapa perbedaan pnulisan dan pembuatan salah satunya pada sekolah yang sudah terakreditasi dan juga ada tiga jenis ijazah untuk sekolah yang menggunakan Kurikulum 2006, Ijazah untuk sekolah yang menggunakan Kurikulum 2013 dan ijazah untuk satuan pendidikan kerjasama, dengan ketiga perbedaan tersebut ada pada halaman belakang nilai dan kode blangko.
Juknis Penulisan Ijazah

Juknis Penulisan Ijazah

Inilah Juknis Penulisan Ijazah Terbaru Tahun 2017

Bagi pihak sekolah terutama rekan rekan Guru yang akan melakukan penulisan ijazah sementara ataupun pencetakan ijazah kosong, diperlukan harus sesuai dengan peraturan kemendikbud sehiingga petunjuk teknis ijazah inipun dapat diunduh sebagai penunjang ataupun pedoman bagi panitia penulis yang akan melakukan pengisian selengkapnya silahkan download saja contoh format berupa pdf tersebut melalui tautan yang sudah kami sematkan dibawah ini.



Demikianlah tentang Jukns Penulisan Ijazah admin update dan upload filenya diatas mudah mudahan bisa bermanfaat Bagi Bapak Ibu Guru, Sekian artikel kali ini saya posting jangan lupa share kembali kepada sesama pendidik yang sedang membutuhkan Terimakasih. Salam Pendidikan Dari Administrasi.operatorsekolah.com


EmoticonEmoticon