Jumat, Mei 12, 2017

✔️ Done. All Clean ✔️

Aplikasi Pembuatan Blangko SKHU SD Tahun 2016 2017 Format Excel

Aplikasi Pembuatan Blangko SKHU SD Tahun 2016 2017 Format Excel
Setelah pelaksanaan ujian nasional para peserta didik telah dilaksanakan dan telah mencapai suatu nilai kriteria kelulusan yang sudah ditetapakan maka pihak sekolah akan melakukan pembuatan ataupun pencetakan Blanko SKHU yang mana memang merupakan suatu dokumen resmi dimana berisikan laporan atau lebih tepatnya keterangan nilai dari hasil ujian.

SKHU sendiri merupakan sertifikat keterangan hasil ujian dan ini akan didapatkan pelajar atau siswa setelah kegiatan evaluasi belajar telah selenggarakan dan juga dinyatakannya telah siswa telah lulus, nah dari hal tersbut disini kami akan membagikan Aplikasi untuk pencetakan atau pembuatan pada Blangko SKHU ataupun Blangko Ijazah, sehingga bagi pihak sekolah baik jenjang SD, SMP, maupun SMA, yang akan membuat Blangko Ijazah Dan SKHU dapat mengunduh Aplikasi yang telah kami sajikan di halaman ini.

Blangko SKHU
Blangko SKHU

Inidia Aplikasi Pembuatan Blangko SKHU SD Tahun 2016/2017 Format Excel

Sebelum melakukan pencetakan pada blangko SKHU terlebih Rekan rekan guru haru menyesuaikan dengan peraturan atau JUKNIS penulisan Ijazah, yang mana memuat peraturan mulai dari bentuk, sfesifikasi, ataupun tata letak nomor kode dan lain sebagainya berikut juknis pengisian blangko ijazah dan skhu dapat anda lihat melalui link disini, Selengkapnya silahkan download saja aplikasi tersebut secara gratis melalui tautan berikut ini.




Demikianlah Aplikasi Cetak Blangko SKHU beserta pengoahan nilai kami update dan upload filenya diatas mudah mudahan bisa bermanfaat dan dapat memnuhi kelengkapan administrasi guru di sekolah nya sekian artikel kali ini kami posting jangan lupa bantu share kembali pada sesama pendidik lain yang sedang membutuhkan. Terimakasih. Salam Pendidikan dari administrasiguru.operatorsekolah.com


EmoticonEmoticon