Kamis, April 27, 2017

✔️ Done. All Clean ✔️

Contoh Laporan PertanggungJawaban Kegiatan PPDB/PSB Tahun 2016 2017

Contoh Laporan PertanggungJawaban Kegiatan PPDB/PSB Tahun 2016 2017
Berikut ini admin akan membagikan file untuk Laporan Pertanggungjawaban Penerimaan siswa baru sehingga bagi yang akan melakukan membuat pelaporan kegiatan PPDB penerimaan peserta didik baru dapat memanfaatkan contoh format doc ini sebagai referensi untuk mencatat segala macam kegiatan yang sudah dilakukan.

Dari kegiatan penerimaan siswa baru PPDb/PSB baik sekolah jenjang SD SMP maupun SMA/SMK tentu dalam pelaksanaanya akan darbagai macam hal kegiatan mulai dari merencanakan Program kerja PPDB/PSB, membuat surat keputusan SK Panitia, menyusun panitia PPDb/PSB, formulir penerimaan siswa baru sampai membuat brosur penerimaan peserta didik baru, setelah melaksanakan kegiatan tentu setiap panitia yang di telah di beri tugas diharuskan membuat Laporan pertanggungjawaban sebagai bukti bahwa pelaksanaan telah dilaksanakan dan berjalan dengan lancar.

Laporan PertanggungJawaban PPDB/PSB

Laporan PertanggungJawaban PPDB/PSB


Laporan PertanggungJawaban PPDB/PSB

nah maka dari itu sebagai bahan acuan dan referensi bapak ibu guru admin disini akan menyediakan salah satu contoh pelaporan kegiatan PPDB atau PSB, lantas apa saja isian file yang terdapat pada halaman ini diantaranya Cover depan, Laporan, Berita Acara, pelaksanaan PPDB, Daftar rekapitulasi peserta didik baru persekolah, daftar calon PSB, dam daftar peserta didik baru yang diterima di sekolah. Dari Laporan pertanggung jawaban PPDB/PSB ini kami kemas menggunakan file microsoft word sehingga dapat diedit dengan mudah sesuai dengan kegiatan yang telah rekan rekan guru laksanakan dan data sekolahnya masing masing. selengkapnya silahkan download saja file ini secara Gratis melalui tautan berikut ini.

Download : Laporan Pertanggungjawban PPDB/PSB Format Word


Sekian artikel kali ini kami tulis mengenai Pembuatan Laporan Pertanggung Jawaban PPDB/PSB, semoga bisa bermanfaat dan dapat membantu tugas pekerjaanya disekolah setelah selesai mendownload jangan lupa share kembali pada sesama pendidik lain yang sedang membutuhkan. Terimakaish Salam Pendidikan AdministrasiGuru.OperatorSekolah.Com

1 komentar


EmoticonEmoticon