Kamis, April 27, 2017

✔️ Done. All Clean ✔️

Contoh Format Susunan SK Panitia PPDB/PSB Terbaru Tahun Ajaran 2017 2018

Contoh Format Susunan SK Panitia PPDB/PSB Terbaru Tahun Ajaran 2017 2018
Dalam rangka untuk persiapan kegiatan penerimaan siswa baru atau penerimaan peserta didik baru saya disini menghadirkan sebuah contoh untuk susunan Panitia pelaksana PPDB/SB yang dapat dijadikan sebagai bahan referensi untuk membuat susunan SK panitia.

Sebagai Kepala sekolah atau pangkat teinggi dalam artian ketua untuk menjalanakan sebuah program kegiatan PPDB perlu melakukan pembuatan surat keputusan panitia hal itu agar setiap dapat berjalan dengan lancar serta terkordinasi dengan baik, dalam membuat sebuah susunan kepanitian PSB tentu harus banyak yang dilakukan mulai dari pemilihian panitia pelaksana, dengan urian tugas pokok nya masing masing yang dapat di pertanggung jawabkan.

Susunan Panitia PPDB/PSB

Susunan Panitia PPDB/PSB

Contoh Susunan Surat Keputusan Panitia Penerimaan Siswa Baru PPDB/PSB

Bagi Bapak Ibu Guru baik jenjang SD, SMP maupun SMA dasarnya tentu akan melakukan dan membuat susunan SK Panitia sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya yang telah di berikan, adapaun pada halaman ini kami telah menyiapkan Susunan Panitia PPDB/PSB sebagai bahan acuan di sekolahnya masing masing, dan sebagai bahan perbandingan dalam melaksanakan kegiatan penerimaan siswa baru selengkap nya silahkan download saja file tersebut secara gratis melalui link berikut ini.




Demikianlah mengenai perlengkapan administrasi sekolah untuk Susunan Panitia PPSB/PPDB kami update dan upload filenya semoga bisa bermanfaat dan dapat membantu tugas pekerjaan di sekolah. sekian artikel kali ini jangan lupa setelah mendownload bagikkan kembali pada sesama pendidik lain yang sedang membutuhkan. Terimakasih. Salam Pendidikan AdmnstrasiGuru.OperatorSekolah.Com


EmoticonEmoticon